HUMOR KELUARGA BAHAGIA

HUMOR KELUARGA BAHAGIA…

Abi. : “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah sini dekat abi aja…”
Umi : “loh, kenapa bi?”
Abi: “takut dikerubungi semut,, soalnya umi manis sih…” (ajiibb) ☺

Abi : “mi,, orang tua umi dulu pengrajin bantal ya?”
Umi : “hah…?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi…? ”
Abi : “kok kalo deket umi rasanya nyamaaan…”
(Hajarrrrr blehh) 😃

Abi : “umi itu seperti sendok…”
Umi : “kenapa…?”
Abi : “karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi…” ( yiihaaaa ) 😃

Umi : “abi, kalo ibu abi & aku tenggelam bareng, siapa yg kamu tolong?”
Abi : “ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku…?”
Umi : “iih, abiiii…”
Abi : “iyaa,, tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”
(Prikitiw ) 😃

Abi : “maaf ya mi, belakangan ini tangan abi agak kasar…”
Umi : “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Abi : “soalnya tiap hari abi jadi kuli…”
Umi : “yang bener bi, dimana…?”
Abi : “di hati kamu say, abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua…”
(Hahahha, ampunnnn) 😃

Abi: “kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang…?”
Umi: “ga tau, emang kenapa bi…?”
Abi: “Soalnya setengahnya lagi ada di mata umi…!”
(yipi ye yipi yow) 😃

Abi: “boleh pinjem flashdisknya mi…?”
Umi: “boleh, mau buat apa bi…?”
Abi: “buat transfer hatiku ke hatimu…”
(wkwkwk) 😃

Umi: “Lho bi.. mau kemana?
Abi: “Cari umi lagi..”
Umi: “Kok…???”
Abi: “Lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…??”
Umi: “……” 👊 (lempar tabung gas 3 kg, kalo 12 kg gak kuat ) ⛽♨💣⚡🌋💥

Abi: 🏃🏃🏃