PANGLIMA TNI JENDRAL GATOT NURMANTYO

BANGGA PADA PANGLIMA TNI JENDRAL GATOT NURMANTYO
( Pemimpin Indonesia Masa Depan )

uusmauludin@gmail.com

saya bangga ketika menyaksikan #ILCEdisi411 atas sikap dan paparan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (GN) secara tegas penuh cinta tanpa intrik politik beliau bangga terhadap Islam dan umat Islam yang telah menunjukkan keindahan dan kedamaian Islam ketika melakukan aksi damai 4/11 yg patuh hukum dan taat pada Habaib, Kyai dan Ustadz serta berkomitmen tinggi menjaga keutuhan NKRI
hal itu bisa kita lihat dalam pragmen berikut:

  1. Ketika Karni Ilyas mengucapkan “Selamat Malam!”, dengan tegas GN menjawab “Assalamu ‘alaikum warahmatullah.”

  2. GN tanpa ragu menegaskan “Saya bangga sebagai seorang Muslim.
    ini menjadi catatan terpenting saya krn har ini sangat jarang yg punya sikap tegas seperti ini bahkan sekelas buya sekalipun tidak( maaf buya)

  3. GN menegaskan “Saya bangga kepada para pendemo yang seluruhnya patuh kepada ulamanya, habaibnya.”

  4. GN menegaskan dan memastikan bahwa provokator bukan dari kalangan pendemo, bahkan provokator berhasil dipisahkan oleh para ulama.

  5. Umat Muslim di Indonesia adalah benteng terakhir demokrasi di Indonesia ( inilah harapan belia yg betul betul harus kita perhatikan dan kita tanamkan pada lubuk hati kita)

  6. Asing dan Aseng sedang memperebutkan Indonesia, krn Indonesia sangat”seksi” di mata dunia (Amerika, China) dan khususnya 5 (lima) negara (Five Power Defence Arrangement (Selandia Baru, Australi, Singapura, dan dua negara lagi) di sekitar Indonesia yang juga pernah bermasalah dengan Indonesia.

Beliau mengkhawatirkan:
a. Wilayah Laut CIna Selatan: kapal-kapal yang ditangkap TNI-AL semua dikawal oleh ‘Kostrad’ Tiongkok.
b. Dalam kasus Pilipina: Klaim 12 Juli 2016. Tiongkok memberikan potensi konflik dengan ketidakmauannya diatur dalam Zona Lautan.
c. Lima Negara dimaksud telah melakukan latihan militer bersama tanpa mengundang Indonesia, apa maksudnya?
d. Cara Tiongkok memisahkan Hongkong dan Taiwan dalam sejarah adalah dengan menggunakan perang candu. Hari ini, 2 juta atau 5% penduduk Indonesia telah positif terkena Narkoba,
saya mencoba melihat pesan tersirat pada peta terakhir yg di jabarkan secara smart oleh beliau seakan menegaskan:
” bahwa kita sedang memasuki perang candu yg sebentar lagi akan masuk pada tahap selanjutnya dan kitalah umat Islam satu satunya benteng terakhir yg bisa menyelamatkan bangsa dan negara ini”

semoga panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo sehat wal afiyat dan Alloh taala berikan kesempatan untuk memimpin bangsa dan negara ini
#aku bangga padamu jendral
#aksi damai 4/11 sangat santun
#umat Islam benteng pertahanan NKRI

Advertisements